Senin, 10 November 2014

PENASARAN??? DI BUKA BISA KELEUS :V

HAI HAIIIII,,

SELAMAT DATANG BAGI KALIAN DI BLOG GAJE TAK BERPENGHUNI INI,,, HAHAHAHAHA,,


ini blog makin lama makin kaga jelas alur ceritanya kemana :v sumveh,, gua sendiri aja bingung,,
OIA,, APA KABAR SEMUAAA?? baek pan???
awalnya sih,, pengen bikin- bikin ff (fanfiction) kaya gitu, yaaaa,, ngemeng- ngemeng iseng2 sekalian belajar buat nulis skripsi/? (lah,, apa hubungannya nulis FF sama bikin skripsi -,-") hahaha... oke fix abaikan ini,,, *langsung lari ke jamban sooman :V.
dan sekarang pun gua masih bingung,, velisss,, belom ada imajinasi.. oia,, kalo masalah nulis FF gua lebih seneng yang genrenya fantasi, kalo engga yang rada melow melow getoh,, hahaha,, tapi bagi para pemula ti- ati ya kalo milih FF, liat genre nya juga sama ketentuan umur. masalahnya ntu berbahaya kalo kita baca FF yang gak sesuai sama umur kita, nanti otak VOLOSH (red polos) kita terkontaminasi,, hahah,, sama kaya pengalaman gua,, okeee,, CEKIDOOOT

jadi, sebenernya gua adalah pembaca FF pemula, jadi gua gaktau kalo di FF itu ada ketentuan umurnya juga, padahal akoh masih muda dan otakku masih poloth (percaya aja oke :v). nah, jadi gua gak sengaja baca FF yang genre nya married life trus dia FF NC21 (NC itu artinya not children -,- berarti NC21 kalo gak salah artinya not children under 21,, ) awalnya sih seru- seru aja karena emang jalan ceritanya menarik. eh pas kelanjut- lanjutannya begonoh,, hahah. gua yang gak tau masalah dunia per- FF- an  akhirnya nanya ama sodara gua yang memang mendalami dunia per- FF- an. dan pas gua nanya NC itu apa ternyata NC itu not children. njir,, otak volots gua terkontaminasi.. tapi yaudahlah gak apa2 sebagai pengalaman(?) kkk

nah,, bagi para ade- ade ku yang masih dibawah umur, kalo kalian nyari ff juga hati- hati yaaaa,, jangan sampe kalian membeca FF yang bukan buat umur kalian,, oke,, 

njir,, gua malah ceramah,, hahhaahaha,, gak apa2, buat kebaikan kita.
ini cuman sekedar pengalaman aja, kalian mau baca ff apapun itu bebas2 aja, asalkan harus sesuai umur, lagian juga kan para penulis FF juga udah ngasih tau awalnya ntu FF boleh dibaca sama umum atau cuma orang 17+ atau 21+ . okeee,, ini hanya arahan untuk para pembaca Fanfict pemula,,,

oia,, saran FF bagus ada di https://sujuyongwonhie.wordpress.com , kalo webnya gak bisa kebuka komen aja oke,,, nanti gua benerin.

nah, FF yang ada di blog ini bagus- bagus. tapi emang khusus FF suju, nah,, bagi para penggemar suju boleh dong mampir ke blog ini hahaahaha, untuk admin blog ini namanya ka Selly Sulistiawati. pokonya blognya oke banget, ceritanya bagus- bagus,,

hahhaa,, cukup sekian dari sayaaaaa,,, ini pengalaman gua,, mana pengalamanmu?? *njir,, iklan ind*mie :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar