Sabtu, 09 Mei 2015

HAPPY EL- WAAHAH DAYS

annyeong chingudeul,, long time no see,, hahhahaah
bertemu lagi dengan saya,, anya kurniadi putri pada acara ynag sama dan chanel yang sama pulaaaaa..kkk
ternyata udah lama juga gua gak mosting di blog ini. hahahah.. 
sekarang gua gak mosting tentang ekso dulu yaaa,, hihi ^^

hari ini adalah hari yang membahagiakan bagi gua dan temen- temen pondok gua. karena hari ini adalah hari dimana kami menjadi alumni pondok pesantren tercinta. kalo diliat- liat sih emang enak.. lulus dari pondok, berarti bebas dan gak diikat oleh aturan, boleh bawa hape dan lain sebagainya. tapi guys,, sebenernya berat juga ketika kita lepas dari pondok. lepas dari pondok kita menemukan jalan yang lebih berliku. mungkin dulu pas waktu mondok kita tahunya lulus, tamat sekolah trus kita bebas melakukan apa aja yang kita suka, kita bisa enak- enak. tapi ternyata gak gitu. setelah keluar dari pondok justru jalan yang bakal kita laluin makin berliku. karena kita baru menghadapi "kehidupan" yang sesungguhnya. hahahahha.. mulai deh ceramah -,- okelah di skip dulu sampai sini. 

nama angkatan gua ialah 'Al- Waahah" yang artinya oase atau oasis. oasis,, yang memiliki makna sebuah taman yang  berada di tengah panasnya padang pasir. sebuah tempat sejuk seperti surga dimana air melimpah dan pohon tumbuh disekitarnya. sebuah kebahagiaan dalam kesedihan yang semrawut, dan sebuah harapan didalam keputus asaan. sebuah cahaya yang meyakinkan didalam kegelapan.al waahah satu  nama sederhana yang memiliki makna ynag sangat mendalam.

gak kerasa kita udah dua tahun menjadi alumni pondok pesantren Madinatunnajah. udah dua tahun juga kita terpisah oleh jarak. kita mulai berpencar dan mendalami kehidupan kita masing- masing. tapi kenangan tentang kebersamaan kita akan selalu diingat, mungkin tidak hanya diingat tapi juga di simpan didalam hati.. hahahaahha

jadi intinya: 

HAPPY EL- WAAHAH DAYS 
ANGKATAN XII
09 MEI 2013- 09 MEI 2015
2nd YEAR'S

Ini waktu haflah 9 mei 2013,, awal mula perjalanan hidup kita,,

kelas 4b2 TMI Madinatunnajah Jombang. pada bandel nih -,- hahahahhha bawa kamera ke kelass,, 

KMD (Kursus Mahir Dasar) pengen ikut lagiiii >.<

mulai alay -_-

in pas abis PU ,,, pada inget gak kaliaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnn

waktu jalan- jalan ke book fair senayan,,, sayangnya gak semua ikut

here we are,,, El- Waahah family with the Director Of Madinatunnajah Islamic Boarding School,,
lambang Pondok Pesantren Madinatunnajah
lambang El- Waahah

okeee,, see you laterr guyss!! ^^

1 komentar: