Selasa, 08 Juli 2014

buka aja kalo kalian penasaran

hai ceman- ceman semua,, sowreh yaa,, gua baru nulis lagi,, hahah
ape kabar semuanya?? baek pan??
gak apa- apa deh,, walopun ora ada yang baca,, wkwkwk *dalam hati sih ancur lebur :v
sebenernya gua bingung mau nulis apa,, hahah..

        oia,, kalo ngomongin EXO, akhir- akhir ini mereka lagi kena banyak banget masalah. mulai dari hengkangnya Kris (leader EXO M) umm,, itu sih masih fifty2. gua kaga tau juga kejelasannya kaya begimana. masalahnyamasih rancu! *lu kire bahasa yang rancu --". tapi chingu, intinya gitu deh. aduh,, gue bingung mikirin laki gua yang satu ini. kenapa dia tega banget sama gua :"( . emang aku kurang apa Mas Bram!!! *nahlo,, gua kena pirus CHSI --". oia.. kalo mau tau berita tentang Kris EXO kalian cari aja sendiri ya.. sayah sudah tak kuat jika membicarakannya lebih dalam lagi :v . pokoknya banyak banget versi tentang alasan kris keluar dari Eksoh. lu cari sendiri bae yaa,, nah, trus belum lagi masalah kris yang hengkang dari Eksoh, sekarang salah satu personil Eksoh, laki gua yang ke- 5 Baekhyun ketahuan dating sama salah satu personil GB (Girl Band) *inget,, gel ben,, gak usah dikasih tau lah namanya siappa,, karena dengan mendengar namanya saja,, hatiku serasa ditusuk- tusuk. *sowreh alay modeon. denger- denger sih,, katanya sampe kissing juga (homaygat,, suami gueeeee, jahat banget lu bang ama gua, gua lagi hamil anak elu cobaa,, udah 20 bulan/? iniiii) *mulaiLavar. nah, tapi ada yang bilang datingnya laki gua itu/? cuma sekedar settingan SM aja biar orang- orang pada ngelupain masalah tuntutan Kris ato hengkangnya Kris. jadi istilahnya untuk menghilangkan ato menyamarkan suatu masalah di tindih masalah lagi, nah, masalah yang itu ditindih lagi sama yang sebelumnya, nah yang sebelumnya sama yang sesudahnya/? *gue nulis ava coba --", pelis jangan hiraukan. nah, untuk tau masalah yang lebih jelasnya, kalian nanya sama nyai Gugel aja ya, apa langsung sama nyai SOOMAN/? (makin malem makin gaje--") okeh!!
yudeh, cukup sekian dari gue.
makaseh yang udeh ngunjungin blog ini.
kamsanida ^^v
sowreh, tulisan gua emang acakadul, sama kaya orangnye(?) *makin gak jelas :v

okeh,, see you next time ^^

tebar bulu ketek siyumin :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar