Jumat, 21 Maret 2014

Penghuni Baru

Hahh,, setelah bersusah payah,, dengan keringat yang mengucur deras,, dan perut yang keroncongan,, akhirnya gua bisa juga bikin blog,, hihi *mesem- mesem*.

perjuangan banget gua bikin blog ini,, yah,, seperti yang kita ketahui,, hidup emnag butuh perjuangan,, termasuk juga bikin blog. dari tadi malem gua berkutit depan netbuk buat bikin blog,, bayangin aja,, ampe jem 2 ,, JAM DUAAA!!! (sori, alay gua kambuh) ,, gua bikin blog ampe gua sakit perut,, tapi akhirnya,, pagi ini,,, tanggal 22 maret 2014,, akhirnya gua berhasil,, walopun gua sempat putus asa dan menyerahhh,, *ngusap aer mata*, dan gua mau mengucapkan thanks to:
  • buat diri gua : terima kasih, karena engkau punya niat yang besar,,
  • Allah SWT : yang udah ngijinin hambanya yang keppo ini biar dia punya Blog,,
  • kamar kosan : yang udah nampung gua siang dan malam dan menemani gua tadi malem, engkau adalah bukti sejarah,,
dan yang paling sepesialll,,, JENG JENG JENG JENGGGGGGGG,, BRAMBAMABAMABAMABAMABAMABAMABAMABAMABAMABAM,,, saudara kitaaaaaa,,,

"NABILA SALSABILA"

 yang udah ngebantu gua bikin blog ini,,, pengorbanan dan jasa mu sungguh besaarrr,, *nahan nangis*, terima kasih,, kau sudah membantu temanmu yang kyut ini untuk membuat blog,, *ngusap air mata*,, haha
thanks ya kubilll mao bantu guaaa,,, muah,, muahh :* 
yahh ceman- ceman,, 
sampai bertemu di postingan selanjutnyaaaa,,,
salam kyut dari guaaa

see youu,, and lop yuuu,,
*tebar ketek xiumin*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar