Jumat, 21 Maret 2014

Ada- ada saja

           ini tragedi kejadiannya kemaren pas tanggal 21 maret 2014. tragedi ini bener- bener bikin panik gak cuma dunia nyata, melainkan juga dunia lain sealam jagad raya ini.
           pada awalnya,, pas lagi mata kuliah b. indonesia selesai, temen2 gua yang laen udah pada pulang semua, nah,, tinggal gua sama temen gua, sebut aja namanya kokom, sama dua anak cowo, sebut aja namnya brayen sama jones (inget,, bukan jomlo ngenes,, -,-), dan seorang dosen yang bernama *sebut aja* pak jono. nah,, pada saat itu setelah gua sama si kokom nanya- nanya sama pak jono perihal pelajaran tadi, tanpa memeriksa barang- barang kita langsung aja cabut dari kelas, dan kita pamitan sama dua cowo yang lagi pada mojok itu. dengan langkah yang enteng dan ceria sambil loncat- loncatan, kita keluar kelas dan langsung menuju lift. kita masih aja bercanda tawa ampe gak nyadar kalo  ada hal penting yang tertinggal.  akhirnya, karena sikokom mau nunggu jemputan abangnya, dia berinisiatip untuk mampir dulu ke kosan gua, katanya sekalian juga dia mau ngerjain tugas mata kuliah Ushul Fikih. (oia,, kokom ini orangnya rajin banget, n pinter. untung aja gua temenan sama dia, mungkin aja pinternya bisa nular ^0^).
             pas udah nyampe kosan, akhirnya si kokom bergegas ngambil leptopnya, dan akhirnya dia menyadari bahwasannya ada sesuatu yang sangat penting tertinggal. kokom terus aja ngorek- ngorek tasnya. dan dia mulai panik, wajahnya mulai memerah,,, tubuhnya menggigil,,, badannya berkeringat,, (kok udah kaya liat setan yaakk -,-). intinya dia mulai panik. padahal,, waktu itu gua baru aja ganti baju, sangat disayangkan. akhirnya dia bergegas keluar.
    " kom,, lu ngapa??? trus elu mau kemana??? ". tanya gua keppo.
    "aku mau kekampus dulu nya! ada yang ketinggalan, itu berharga banget!!! ". 
    " emang apaan sih kom yang ketinggalan?? kok elu sampe gitu banget??! " .gua heran.
    " itu nyaa,, tempat pensil aku ketinggalan,, ". kata kokom yang masih aja dengan ekspresi panik. gua heran, dan berfikir ngapain ya,, kan tempat pensil ngapain si kokom ampe ribut banget,, akhirnya tanpa ba bi bu lagi si kokom langsung pergi ke kampus lagi buat meriksa harta karunya itu. (untungnya kosan gua ama kampus cuma dihalangin sama tembok berlin). dan gua masih aja bertanya- tanya dalam pikiran gua, emang sih,, tempat pensil emang berharga banget. namanya juga dibeli pake duit. karna gua cape nunggu kokom yang lama  banget, akhirnya gua nyalain netbuk aja daripada gua bosen menanti kabarnya kokom. temen se kosan gue, kubil cuma diem aja sambil masang tampang bertanya- tanya. 
     " si kokomtempat pengsilnya ilang nya?? " tanya kubil.
    " iya bil, kasian yaaa,, " bales gua sambil masang tampang melas.
    "eh,, orang mah elu bantuin si kokom nohh,,"
    " hehehe,,, ". gua  cuma bisa tertawa en nyengir. bener juga sihh,, gua aturan ngebantuin. tapi pewe banget masalahnya gua udah ganti baju (dan gua menyesali itu sekarang).
               gak lama kemudian kokom dateng deteng dengan tampang melas. dengan langkah gontai dan lemes dia duduk.
       " lu gak nemuin tempat pengsil elu?? ". tanya gua penasaran.
      " belom nya, aku tadi udah cari cari  di kelas gak ada".
      " emnag isi tempat apaa?? kayanya lu panik banget??".
      " di tempat pensil itu isinya ada modem sama hp akuu,, "
dan dari jawaban kokom gua baru ngerti kenapa dia begitu panik. tanpa ba bi bu lagi akhirnya si kokom berinisiatip buat nelepon kedua makhluk yang terakhir kali meninggalkan kelas. awalnya kita kebingungan, kita lupa siapa yang ada didalam kelas yang intinya mereka itu mojok.  dengan hidayah dari tuhan dan otak kokom yang encer, akhirnya dia dapat mengingat kedua makhluk yang ada di kelas. tanpa basa basi kita langsung nelepon salah satu makhluk itu pake hp gua, yaitu si Brian. si kubil juga yang akhirnya sudah tau isi dari tempat pensil pun terlihat panik. kiata panik karena takut tempat pensilnya diambil sama orang laen. kan isinya lumayan -0-. masalahnya duluada kejadian tempat pensilnya ketinggalan dan alhasil tempat pensilnya gak balik- balik lagi.
               udah nelepon berkali- kali tapi hasilnya nihil. mungkin ampe gak bisa diitung. akhirnya si kokom udah pasrah. dan dia melanjutkan mengerjakan  tugas kuliahnya. yang sebagai temannya hanya bisa memberikan semangat dan rileksasi, bahwasannya kalo masih rejeki mah pasti balik lagi. gua udah kaya jadi host acara uya kuya, mungkin kalo ini acara kuya kuya anya. tapi dia masih belum menyerah dia masih terus terusan nelepon si brian. tapi masih aja kaga di jawab- jawab. emang sih si Brian itu kalo jawab sms lama banget,, kalo kita sms siang, pasti di jawabnya malemnya kalo engga pagi nya. kan ngeselin, tapi kan ini NELEPON,, gua tegasin lagi NELEPON,, yakali kaga diangkat- angkat,, (nelepon,, bukan kelepon sodarah.. sodarah...). gak lama kemudian si kokom di jemput sama abangnya. gak beberapa lama kemudian migropah, temennya kokom sms gua dan nanyain si kokom. 

migropah said: nya d st ada kokom ga? 

gua said: gak adaa.. dia pulang

migropah said: owh.. tp lu liat dy pulang (teman yang sangat peduli)
gua said: iyaaa...

migropah said: owh... hp.a dy ada sama Brian td dy nmeuin d kls

gua said: alhamdulillah

                perasaan gua akhirnya tenang juga. untungnya tempat pensilnya kokom di simpen sama orang yang bener. tapi gua heran,, oke lah,, sms gak dibales gak apa- apa,, mungkin dia gak punya pulsa. tapi kan ini nelepoonn -,- . oke gua ulangi lagi NELEPONN.. gak lama kemudian hp gua bunyi,, dan pas gua liat ternyata sms dari si migropah.

migropah said: iya trnyata hp.a Brian jg ketinggalan ketinggalan d kosan.a si doraemon... mka.a d hbungin gx bisa2

dan itulah akhir dari kisah ini,,, -,-
gua yang langsung cengo.

gak cuma pas nerima sms itu, akan tetapi pas nulis postingan ini juga.-,-

slam kyut dari gua,, :* 
*tebar ketek xiumin*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar