Minggu, 23 Maret 2014

EXO ohh EXO

hai ceman- ceman,,
bertemu lagi dengan sayah,,

hihi ^^

lagi pada apa nihh?? (so kenal banget,, padahal kaga ada yang baca B) )
hahaha,, kalo sayah mah,, di hari minggu malem ini kaga ngapa- ngapain,, lagian males,, hujan mbah n mba broo,,

oia,, karena gak tau mau ngapain,, gua bahas tentang EXO aja yaaa,,
sebenernya gua itu baru yang namanya jadi K- Pop. awalnya gua cuma seneng nonton- nonton pelem n drama korea doang,, tapi,, tuhan berkata lain,, Dia menakdirkan gua buat ketemu sama boy ben EXO.. hihiihihi ^^,,
okeh,,  gua jadi EXOtics (nama fandom nya EXO) baru taon ini,, *jgerrrr* hihi,, udah so so an aja kaya udah jadi exotics lama,,,
iya,, jadi awalnya,, karna gua penasaran sama EXO,, kan ceritanya gua ngikutin @kpopers_ngakak di twitter, dan mereka ngapdetnya tentang EXOOOoooo melulu,, akhirnya gua penasaran,, dan gua buka videonya di yutub,,  dannn,, JREJEEEENGGG JREJENGGG,, akhirnya gua jatuh cinta sama EXO pada pandangan pertama,, :* :* ,, pertama kali liat EXO yang judul lagunya GROWLL,, sumpeehh,, keren bingitssss,, pokonya lu lu pada kudu nonton deehhh,, dijaminn sukaaa,,, hahahaha
okeh kali ini sayah akan menampilkan poto- poto EXO,,

DI HARAPKAN BAGI PENUMPANG UNTUK SIAP- SIAP,,






nahh,, ini diaaa,, seluruh member EXO yang secara keseluruhan punya 12 memberrr,, banyak banget kann,, tapi jangan kawatir,, dari EXO ini dibagi lagi ada yang EXO- M (MANDARIN,, yang cina cina gitu,, oia, inget,, MANDARIN,, bukan MADURAAAA,, gua tegesin lagi MADURA) , dan satu lagi EXO- K (KOREA) ,, jadi saling enem- enem gituuu,, hahaha.. tapi tenang aja kok,, mereka gak saling berantem,, gak terjadi pertumpahan darah kokk,, nah,, kali ini gua tampilin masing- masing poto EXO- M sama EXO- K...
okeh,, CEKIDOTT,,

okeh,, kalian siap kan iman kaliannn,,


hayo hayoo,, pasti pada ngilerr hahaha,,apa lagi liat si kai,, hihihi ^^
nahh,, gua kenalin dari kanan,, yang paling pojok kanan namanya D.O , SEHUN, SUHO, KAI (pasti udah pada mimisann), CHANYEOL, BAEKHYUN. mengerti semuaaa??? (mengerti bu,,,). nah,, untuk leader EXO- K itu SUHO (selingkuhan gua). pis piss,, ;)
okeh,, yang selanjutnya poto EXO- M..
tahan IMAN,, tahan IMANN,,
dann.. JENG JENG JENG JENG,,,,






nah,, kalo EXO- K kalian ngiler,, dan EXO- M gua yakinn,, udah pada mimisaannn,,
okeh,, gua kenalin satu satu,,
dari pojok kanan okehh,,
nah yang paling pojok sebelah kanan itu suami guaa,, namanya TAO *mimisan , terus LAY, CHEN, LUHAN, XIUMIN, KRIS,, nah untuk leader EXO- M itu Kris,. mengerti semuaaa???

hahaha,,
itulah sedikit tentang EXO,,

nah,, cukup sekiaann,,
okehhh,, see you later,,,
muah,, muahh,,, :*
*tebar ketek xiumin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar